Ganti Sponsor, Jersey Anyar City Diklaim Paling Ringan - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Ganti Sponsor, Jersey Anyar City Diklaim Paling Ringan

Ganti Sponsor, Jersey Anyar City Diklaim Paling Ringan

Written By Unknown on Wednesday, May 22, 2013 | 12:22 PM


MANCHESTER - Manchester City telah meluncurkan jersey barunya untuk musim depan. Pada musim depan City sudah tidak lagi disponsori Umbro, tetapi logo Nike-lah yang akan terpampang di jersey mereka.

Appareal asal Amerika Serikat ini memang telah membuat kesepakatan dengan City untuk menjadi sponsor dengan nilai mencapai 72 juta poundsterling atau mencapai Rp1 triliun lebih.

Klub yang merupakan juara Premiere League musim lalu ini berada di New York untuk acara akhir musim mereka dan pihak Citizens memakai Joe Hart, Vincent Kompany, Pablo Zabaleta, Jack Rodwell, Carlos Tevez, James Milner dan Matija Nastasic untuk memamerkan seragam kandang baru mereka pada media.

Selain perubahan pada logo sponsor, tak banyak yang berubah dari jersey kandang baru The Citizens. Mereka tetap mempertahankan warna kebesaran, biru langit. Namun kali ini tanpa kerah.

“Seragam kandang ini menunjukkan penghormatan kepada warisan kota ini dan mencerminkan masa depan. Kostum ini adalah sebuah desain yang klasik dan sangat menunjukan ciri khas City,dengan menampilkan warna biru langit di tubuh dengan garis warna putih di leher dan di lengan,” demikian pernyataan kub City dikutip Situs resmi klub.

“Bagian kerah dan lengan juga menampilkan warna biru gelap yang menunjukkan warna dari kaus kaki yang pertama kali dipakai oleh klub pada 1892. Dengan berat hanya 150 gram dan terbuat dari polyester yang didaur ulang, ini adalah baju teringan yang pernah diproduksi oleh Nike,” tutup pernyataan klub.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP