Alves Tergoda Gosip PSG & Monaco - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Alves Tergoda Gosip PSG & Monaco

Alves Tergoda Gosip PSG & Monaco

Written By Unknown on Tuesday, May 21, 2013 | 12:30 PM


BARCELONA – Daniel Alves belum bisa konsisten terhadap ikrar setianya kepada Barcelona. Di satu sisi Alves mengaku bahagia di Camp Nou dan di sisi lain, bek internasional Brasil itu mengaku kepincut isu transfer dua klub Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG) dan AS Monaco.

Sebelumnya dua klub itu juga bikin gamang bomber Manchester City – Carlos Tévez dan kini, giliran Alves yang mulai tergoda. Andai tawaran konkret datang dari dua klub tersebut, Alves mengaku akan membuka pintu untuk mempertimbangkannya.

“Saya masih pemain Barca dan sangat bahagia di sini. Tapi saya tak pernah menutup pintu untuk pindah ke Paris atau klub lainnya,” aku Alves kepada Canal+, Selasa (21/5/2013).

Salah satu faktor yang membuat Alves tertarik adalah ambisi Les Parisiens untuk mencuatkan namanya di antara langganan tim mapan Eropa. Begitupun dengan AS Monaco yang sedianya, pernah menempatkan dirinya sebagai finalis Champions League beberapa tahun silam.

“Paris klub ‘baru’ yang amat ambisius dengan gairah untuk mengklaim tempat di dunia sepakbola. Mereka mendatangkan pemain-pemain hebat untuk membuat sesuatu yang indah dalam sepakbola,” tambahnya.

“Mereka memang masih belum konsisten tapi sudah berada di jalur yang tepat. Saya juga tahu ada proyek serupa di Monaco. Pintu rumah saya selalu terbuka dan saya belum menegaskan masa depan yang permanen,” tuntas pemain kelahiran Juazeiro tiga dekade silam itu.
(raw

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP