Monaco Juga Naksir Kapten City - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Monaco Juga Naksir Kapten City

Monaco Juga Naksir Kapten City

Written By Unknown on Friday, May 24, 2013 | 2:09 PM


MONACO - AS Monaco tampaknya berambisi dan tengah berupaya membangun The New Emerging Force di Eropa musim depan. Hal tersebut terlihat dari rencana mereka mendatangkan pemain pada jendela transfer musim panas nanti.

Seperti diketahui Monaco musim depan akan promosi ke Ligue 1 musim depan, dan kini tengah melakukan gebrakan dengan niat mereka mendatangkan para pemain top Benua Biru. Seperti dikutip Soccer News, kapten Manchester City, Vincent Kompany kabarnya menjadi salah satu bidikan Monaco pada bursa transfer nanti.

Kompany telah tampil menawan selama kompetisi musim 2012-13, meski pemain internasional Belgia itu tak mampu membantu City mempertahankan gelar Premier League dan mempersembahkan satu gelar pun musim ini.

Sejak berlabuh di Etihad musim 2008 lalu, Kompany telah bermain di 151 laga bersama City dan menyumbang tujuh gol. Lima musim berkostum The Citizens, centre back berusia 27 tahun itu berhasil menyumbangkan sejumlah gelar, diantaranya: Premier League (2011-12), FA Cup (2010-11), dan FA Community Shield (2012).

Kompany sendiri sejatinya masih menyisakan lima musim dalam kontraknya. Rumornya, City akan melepas Kompany apabila Monaco bersedia menggelontorkan dana senilai 25,5 juta pounds atau sekira Rp314 miliar.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP