Cavani Hanya Fokus di Napoli - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Cavani Hanya Fokus di Napoli

Cavani Hanya Fokus di Napoli

Written By Unknown on Tuesday, May 28, 2013 | 1:06 PM


NAPLES – Nama Edinson Cavani terus menjadi perbincangan hangat jelang bursa transfer pemain musim panas mendatang. Tapi Cavani menegaskan dirinya akan terus berada di Serie A bersama Napoli.

Striker asal Uruguay itu memang tampil impresif musim ini bersama The Partenopei. Bagaimana tidak, total 29 gol mampu dicetak Cavani di semua ajang kompetisi. Bahkan, attacante berambut gondrong itu mampu membawa Napoli menjadi runner-up Serie A musim ini.

Dikabarkan juga klub-klub elite seperti Real Madrid, Manchester City, Paris Saint-Germain dan Chelsea siap menggaet Cavani dari Napoli. Mendengar hal itu, Cavani menentukan sikapnya untuk fokus di Napoli.

“Real Madrid, Chelsea dan Manchester City tertarik pada Saya? Saya hanya memikirkan Napoli saja,” ujar Cavani seperti dikutip The World Game, Selasa (28/5/2013).

“Jika tawaran penting datang, saya akan berbicara dengan Presiden Aurelio De Laurentis,” lanjut penyerang 26 tahun itu.

Perkembangan Cavani bersama Napoli memang sangat konsisten. Sejak bergabung dari Palermo 2010 silam, Cavani menjelma menjadi penyerang tumpuan Napoli dan sukses membuat Napoli menjadi tim yang disegani.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP