Falcao Isyaratkan Kepergiannya dari Atletico - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Falcao Isyaratkan Kepergiannya dari Atletico

Falcao Isyaratkan Kepergiannya dari Atletico

Written By Unknown on Tuesday, May 28, 2013 | 1:16 PM


MADRID - Radamel Falcao mulai menampakkan tanda-tanda bahwa dirinya bakal hengkang dari Atletico Madrid di akhir musim ini. Falcao mengucapkan terima kasih kepada klub yang dibelanya sejak 2011 itu.

Falcao memang belum secara resmi mengumumkan bahwa dirinya hengkang ke AS Monaco dengan mahar sebesar 60 juta euro. Tapi, dirinya sudah mengisyaratkan perpisahan dengan para fan Atletico.

Falcao yang didatangkan dari FC Porto tersebut senang bisa membukukan 51 gol dari 64 penampilannya bersama Los Rojiblancos. Pemain asal Kolombia itu juga senang bisa meraih tiga trofi selama di Atletico, antara lain Europa League, Piala Super Eropa, dan Copa del Rey.

"Saya sangat berterima kasih untuk dua tahun bersama Atletico Madrid. Saya tidak pernah menyangka akan memenangi tiga gelar dalam waktu yang singkat, ini seperti mimpi,” kata Falcao kepada W Radio yang dilansir oleh Goal, Selasa (28/5/2013).

“Saya tak pernah hidup seperti ini sebelumnya bersama klub dan fans. Saya tak akan melupakan itu dan saya tak tahu bagaimana caranya berterima kasih pada mereka," sambungnya.

Falcao memang dikabarkan telah deal dengan Monaco dan tinggal menjalani tes medis saja, namun Falcao tak ingin membicarakan hal tersebut. “Sekarang saya tidak ingin membicarakan masa depan saya, mungkin ada saatnya nanti," katanya

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP