Bek Madrid Jadi Incaran Juventus & Monako - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Bek Madrid Jadi Incaran Juventus & Monako

Bek Madrid Jadi Incaran Juventus & Monako

Written By Unknown on Thursday, May 30, 2013 | 12:34 PM


TURIN – Spekulasi masa depan wingback Real Madrid, Fabio Coentrao terus berkembang pesat. Kabar yang beredar, Coentaro merasa tidak kerasan di Santiago Bernabeu. Mendengar hal itu, sejumlah klub top mencoba membidik pemain lincah itu.

Tercatat dua klub sudah terang-terangan menginginkan servis pemain internasional Portugal itu. Juventus dan Monako adalah dua klub yang memang terpesona dengan sosok Coentrao.

Coentrao sendiri memang merasa tidak nyaman di Madrid, setelah tahun ini tidak meraih gelar satu pun membuat Coentrao ingin mencari tempat pelabuhan karir selanjutnya. Bahkan, kabar terbaru perwakilannya Jorge Mendes sudah melakukan pertemuan dengan pihak Monako.

Finalis Liga Champions 2004 itu memang baru saja promosi ke Ligue 1. Dengan dukungan dana segar, Monako siap merekrut pemain-pemain anyar untuk memperkuat tim.

Namun, tidak hanya Monako saja yang memonitor defender 25 tahun itu, jawara Serie A Juventus juga masuk dalam klub yang menginginkan Coentrao. Seperti dikutip Tuttosport Kamis (30/5/2013) The Old Lady akan segera memberikan penawaran kepada Coentrao.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP