Zizou: Ronaldo Takkan 'Ngekor' Mou Keluar Bernabeu - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Zizou: Ronaldo Takkan 'Ngekor' Mou Keluar Bernabeu

Zizou: Ronaldo Takkan 'Ngekor' Mou Keluar Bernabeu

Written By Unknown on Sunday, May 26, 2013 | 1:08 PM


MADRID – Diputusnya kontra José Mourinho oleh manajemen Real Madrid, menimbulkan desas-desus yang menyatakan mega bintang mereka, Cristiano Ronaldo, akan ikut angkat kaki dari Santiago Bernabéu. Tapi legenda hidup Zinedine ‘Zizou’ Zidane memastikan itu takkan terjadi.

Mou – panggilan santai Mourinho, tak lagi akan memandu strategi untuk Los Blancos lantaran gagal membawa pulang satu pun trofi untuk Madrid musim ini. Gelar La Liga gagal dipertahankan. Sementara gelar Copa del Rey dan asa La Decima di Champions League kandas.

Ronaldo dan Mou sendiri punya hubungan harmonis baik di dalam maupun luar lapangan, terlebih keduanya merupakan rekan senegara – Portugal. Belum lagi rumor transfer yang mengaitkannya dengan Paris Saint-Germain dan comeback ke Manchester United.

Namun Zizou yang rencananya musim depan akan mengisi kursi direktur olahraga Madrid, mengaku tak risau. Menurutnya, Ronaldo masih bahagia dan akan terus menjadi bagian penting Los Merengues, setidaknya hingga kontraknya kedaluarsa bertahun-tahun mendatang.

“Cristiano bahagia di Madrid. Dia sosok penting untuk tim dan takkan berganti klub musim depan,” tegas Zizou, sebagaimana dikutip Insidefutbol, Minggu (26/5/2013).
(raw

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP