Isco: Pellegrini Ajak Saya Pergi ke City - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Isco: Pellegrini Ajak Saya Pergi ke City

Isco: Pellegrini Ajak Saya Pergi ke City

Written By Unknown on Tuesday, May 28, 2013 | 12:47 PM


MALAGA - Gelandang Malaga, Isco mengakui bahwa dirinya tengah didekati oleh dua klub besar saat ini. Akan tetapi, ketakutan masih melanda dirinya hingga belum berani memutuskan masa depannya untuk saat ini.

Isco tak menampik bahwa dirinya memang tengah menjadi incaran Manchester City dan Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang. Isco mengisyaratkan dirinya bakal mengikuti jejak pelatihnya di Malaga, Manuel Pellegrini.

Ya, Pellegrini memang besar kemungkinan bakal menukangi The Citizens pada musim depan untuk menggantikan posisi Roberto Mancini. Pasalnya, Isco melihat Pellegrini sebagai sosok seorang Ayah dalam dunia sepakbola.

Terlebih, Pellegrini sendiri telah mengajak Isco untuk ikut dengannya ke Etihad Stadium. Akan tetapi, dirinya masih belum bisa menentukan ke mana akan berlabuh karena tak ingin kepindahannya malah membuat kariernya mandek.

“Saya senang bila bekerja dengan Pellegrini. Ia adalah ayah dalam sepakbola. Ia memberikan saya kepercayaan di dunia dan saya sangat nyaman dengannya," ungkap Isco seperti dilansir Daily Mail, Selasa (28/5/2013).

"Ada tawaran dari Manchester City. Saya hanya ingin tetap tenang karena ini merupakan masa depan yang sangat penting. Saya memikirkan dua klub yang menginginkanku. Klub apa yang nantinya ingin saya bela,” sambungnya

"Saya tahu Pellegrini menyukai saya. Ia juga mengatakan pada saya bila dirinya menginginkan saya (di City). Ini sebuah kebanggaan. Tetapi, saya tak bisa berbahasa Inggris," lanjutnya.

"Ayah saya akan melihat tawaran dari Manchester City dan Real Madrid. Namun, saya belum bisa bicara banyak. Saya tak menutup pintu untuk klub mana pun. Saya tak ingin pergi ke klub lain dan hanya duduk di bangku cadangan," tutupnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP