Suarez Minta Dijual - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Suarez Minta Dijual

Suarez Minta Dijual

Written By Unknown on Friday, May 31, 2013 | 12:57 PM


LIVERPOOL – Striker Liverpool, Luis Suarez, menegaskan keinginannya untuk meninggalkan Inggris di tengah rumor ketertarikan dari klub raksasa La Liga, Real Madrid.

Pemain internasional Uruguay ini menolak untuk bertahan di klub asuhan Brendan Rodgers tersebut. Suarez merasa tidak senang dengan media Inggris, yang menciptakan suatu lingkungan yang dia tidak inginkan, dan memilih pindah ke tempat lain.

Mantan pemain Ajax Amsterdam ini merasa kariernya akan dirusak dengan cara media Inggris memperlakukannya. Liverpool sendiri tampaknya siap untuk menerima tawaran yang datang untuk Suarez, yang tertarik bermain di Liga Champions.

"Saya memiliki seorang putri dan keluarga dan saya ingin membawa mereka keluar dari atmosfer saat ini," kata Suarez, seperti dilansir Goal, Jumat (31/5/2013). "Saya punya perasaan dan saya ingin pergi ke liga lain,” sambungnya.

"Mereka (media) memperlakukan saya dengan buruk, dan itu akan dimengerti jika suatu hari saya meninggalkan klub," jelas pemain berusia 26 tahun ini.

Striker yang dinobatkan sebagai Liverpool Fans Player of the Year setelah mencetak 30 gol di semua kompetisi, tapi dia merasa tidak akan pernah benar-benar dihargai di Premier League karena cara dia diperlakukan.

"Di Inggris, saya tidak pernah akan memenangkan hadiah, karena cara mereka memperlakukan saya," tandasnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP