Posisi Asisten Pelatih United Kini Kosong - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Posisi Asisten Pelatih United Kini Kosong

Posisi Asisten Pelatih United Kini Kosong

Written By Unknown on Saturday, May 25, 2013 | 12:32 PM


MANCHESTER – Manchester United kini resmi berpisah dengan Mike Phelan yang telah menjabat asisten pelatih sejak 2008 lalu. Bukan hanya Phelan, Eric Steele yang merupakan pelatih kiper Setan Merah juga meninggalkan klub.

Pelatih anyar United David Moyes sudah mengonfirmasi hal tersebut. Moyes ditengarai akan membawa stafnya dari Everton untuk mengisi posisi-posisi yang lowong ini.

“Saya atas nama klub ingin berterima kasih atas semua yang telah Mike dan Eric lakukan,” kata Moyes.

“Saya akan menunjuk staf saya sendiri (untuk jabatan tersebut). Namun, pada kesempatan ini hanya akan saya gunakan untuk mendoakan yang terbaik bagi karier mereka berdua di masa mendatang,” jelas Moyes.

Phelan yang merupakan mantan pemain United bergabung dalam staf pelatih muda Setan Merah pada 1999. Ia lantas jadi staf pelatih tim utama dua tahun kemudian. Karier Phelan di United kian meningkat setelah menjadi asisten pelatih menggantikan Carlos Queiroz sejak 2008.

Sementara itu, Eric Steele mulai bekerja sebagai pelatih kiper tim tersukses di Inggris itu sejak 2008. Steele menggantikan Tony Coton yang harus pensiun dini karena masalah cedera.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP