Jika Tawaran Cocok, Skrtel Bisa Pindah - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Jika Tawaran Cocok, Skrtel Bisa Pindah

Jika Tawaran Cocok, Skrtel Bisa Pindah

Written By Unknown on Sunday, May 26, 2013 | 12:38 PM


LIVERPOOL Defender Liverpool Martin Skrtel mengungkapkan bahwa dirinya bisa meninggalkan klub jika tawaran yang ditawarkan cocok dengan Skrtel. Kehadiran Skrtel di Anfield memang tidak bisa dipungkiri belum bisa menembus posisi Jamie Carragher.

Skrtel juga dikabarkan sudah tidak kerasan berada di Anfield. Hal itu juga membuat Skrtel ingin segera pergi jika ada klub yang menginginkan dirinya.

“Saya belum mendapatkan tawaran yang spesifik. Tetapi jika beberapa tawaran ada yang datang, mereka harus membuat saya tertarik dan saya mungkin akan mempertimbangkannya dengan serius,” ujar Skrtel seperti dilansir Sportsmole, Minggu (26/5/2013).

“Klub memiliki hak yang besar dalam hal ini atau apa pun, karena mereka memiliki hak untuk itu dan saya masih memiliki kontrak,” lanjut bek yang mempunyai banyak tato di tangan itu.

“Selain itu, saya tidak mengatakan saya akan meninggalkan Roma dengan biaya berapapun. Saya merasa menyesal apa yang terjadi pada musim ini,” lanjut Skrtel.

Skrtel sendiri telah melakukan 206 pertandingan untuk Liverpool sejak bergabung pada 2008 silam. Namun, belum ada gelar bergengsi yang mampu dipersembahkan oleh bek asal Slovakia itu.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP