Vilanova: Neymar 'Pemain Youtube'? Justru Bagus - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Vilanova: Neymar 'Pemain Youtube'? Justru Bagus

Vilanova: Neymar 'Pemain Youtube'? Justru Bagus

Written By Unknown on Monday, May 27, 2013 | 12:52 PM

BARCELONA - Kemampuan menggocek dan menggiring bola yang dimiliki Neymar memang di atas rata-rata pemain lainnya, meskipun kemudian sebagian pihak menyebutnya sebagai ‘youtube player’. Kendati demikian, pelatih Blaugrana, Tito Vilanova mengatakan kalau julukan tersebut bukan masalah, malahan merupakan sesuatu yang positif bagi Neymar.

Neymar, yang akan membela Barca musim depan, memang merupakan salah satu pemain yang aksi-aksinya kerap disaksikan orang banyak di situs Youtube. Namun, beberapa pihak menganggap hal tersebut justru membuat ekspektasi terhadap Neymar terlalu tinggi, sedangkan permainannya di lapangan tak melulu memuaskan. Maka, ia pun mendapat julukan ‘Youtube Player’.

“Jika mereka mengatakan kalau Neymar adalah ‘Youtube player’, maka itu adalah hal bagus, karena dia memang telah melakoni laga-laga hebat, dan juga menciptakan gol-gol hebat. Dia telah dipilih Barcelona karena dia yakin dia bisa beradaptasi baik dengan permainan kami.” ujar Vilanova, seperti dilansir Goal, Senin (27/5/2013).

Dengan hadirnya Neymar, lini gedor Blaugrana pun dipercaya akan semakin mengerikan bagi setiap lawan yang mereka hadapi. Pasalnya, saat ini lini tersebut sudah dihuni oleh penyerang-penyerang hebat macam Pedro, David Villa, Alexis Sanchez, dan tentu saja sang superstar, Lionel Messi. Vilanova pun senang dengan banyaknya pilihan tersebut.

“Suatu mimpi memiliki (susunan) penyerang seperti ini. Dengan banyaknya pemain yang lebih baik, kami akan memiliki kesempatan yang lebih banyak untuk menang. Sekarang, kami harus mengombinasikan mereka dengan cara terbaik, seperti yang kami telah lakukan sebelumnya,” pungkas mantan pemain yang pernah membela Mallorca itu.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP