Neymar 100 Persen Siap Bela Barca - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Neymar 100 Persen Siap Bela Barca

Neymar 100 Persen Siap Bela Barca

Written By Unknown on Friday, May 31, 2013 | 1:36 PM


RIO DE JANIERO – Legenda sepakbola Brasil, Marcos Cafu, memiliki tips untuk bintang muda Selecao, Neymar agar sukses besar bersama Barcelona mengikuti jejak para seniornya dulu.

Neymar resmi bergabung dengan Blaugrana usai diboyong dari Santos dengan nilai transfer yang dilaporkan mencapai 60 juta euro, dengan menandatangani kesepakatan kontrak lima tahun. Cafu percaya, ini adalah waktu yang tepat bagi pemain berusia 21 tahun ini bergabung dengan Barca.

"Apakah Neymar siap? Tentu saja. Neymar adalah 100 persen siap bermain untuk Barcelona," kata Cafu, seperti dilansir Goal, Jumat (31/5/2013). "Dia (Neymar) sudah menjadi pemain kelas dunia," lanjutnya.

Cafu sendiri menikmati masa keemasannya sebagai pesepakbola dengan 142 caps bersama Timnas Brasil, dan dua kali mengangkat trofi Piala Dunia 1994 dan 2002. Dia juga berhasil mempersembahkan gelar Scudetto untuk AS Roma dan AC Milan.

Mengenai kabar Clarence Seedorf bakal membesut Rossoneri untuk menggantikan Massimiliano Allegri, Cafu enggan berkomentar banyak. Apapun keputusan manajemen Milan, Cafu mengaku akan mendukung.

"Clarence masih merupakan seorang pemain, sehingga kita tidak bisa bicara tentang dia menjadi pelatih Milan," tutup Cafu.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP