Tevez Diproyeksi Gantikan Higuain di Madrid - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Tevez Diproyeksi Gantikan Higuain di Madrid

Tevez Diproyeksi Gantikan Higuain di Madrid

Written By Unknown on Friday, May 31, 2013 | 1:42 PM


MADRID - Setelah sederet striker handal dari beberapa klub besar dikaitkan dengan Real Madrid, kini giliran Carlos Tevez yang masuk ke dalamnya. Bintang Manchester City tersebut dikabarkan akan menambah amunisi striker Madrid di musim depan.

Seperti dilaporkan Marca, bahwa El Real sudah melakukan pergerakkan dengan menghubungi kubu The Citizens demi mendapatkan pemain asal Argentina itu. Mendatangkan Tevez ke Santiago Bernabeu sendiri diproyeksi menggantikan posisi Gonzalo Higuain yang besar kemungkinan bakal hengkang.

Kabarnya, manajemen City sendiri rela melepas Tevez pada jendela transfer musim panas mendatang. Pasalnya, saat ini kontrak Tevez tinggal menyisakan satu musim lagi dan hingga saat ini sang pemain belum berniat memperpanjang kontraknya di Etihad Stadium.

Tak hanya itu, City sendiri kabarnya menginginkan dua pemain Madrid, yaitu Angel Di Maria dan Pepe. Bila Madrid serius untuk mendapatkan Tevez, maka salah satu dari pemain tersebut bakal masuk dalam kesepakatan transfer kedua tim.

Tentunya, melihat kondisi tersebut membuat Madrid takkan menemukan kesulitan dalam proses negosiasinya dan dana pun takkan keluar besar. Akan tetapi, Madrid harus mengeluarkan gaji yang besar bagi pemain yang juga masuk dalam incaran Juventus tersebut, di mana gaji Tevez sebesar 10 juta euro per tahunnya. (min

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP