"Biar 1 Miliar Euro, CR7 Enggak Dilepas? - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » "Biar 1 Miliar Euro, CR7 Enggak Dilepas?

"Biar 1 Miliar Euro, CR7 Enggak Dilepas?

Written By Unknown on Thursday, May 30, 2013 | 12:40 PM


MADRID – Presiden Real Madrid, Florentino Perez sekali lagi menegaskan bahwa dirinya tidak berminat menjual pemain terbaik mereka,Cristiano Ronaldo. Pernyataan itu sekaligus menepis tawaran dari klub-klub besar Eropa yang berniat untuk merekrut top score Liga Champions musim lalu itu.

Ronaldo sebelumnya sangat erat dikaitkan dengan mantan klubnya,Manchester United dan juga klub kaya raya asal Prancis,Paris Saint Germain. Namun Perez menegaskan akan melakukan apapun untuk menahan pemain internasional Portugal itu untuk bertahan di Santiago Bernabeu.

“Saya akan mengerahkan semua kekuatan saya untuk memperbarui kontraknya. Dia memiliki sisa 2 tahun di kontraknya, dia adalah yang terbaik di dunia dan akan memberikan kekuatan untuk tim dengan kepemimpinannya dan juga sebagai lambang klub,” tutur Florentino Perez.

Bahkan Perez juga menyatakan bahwa dirinya tidak akan menjual CR7 meskipun ada tawaran sebesar 1 miliar euro. Dia juga menilai bahwa Real Madrid merupakan klub yang tepat untuk pemain berusia 28 tahun itu.

“Saya tidak akan menjualnya dengan nilai 1 miliar euro, kami tidak sedang menjual klub. Saya menginginkan dia berada di sini sampai akhir kariernya. Itu akan sangat sempurna. Dia adalah seorang juara dan dia ingin memenangkan banyak gelar dan juga Ballon d’Or. Real Madrid adalah tempat yang tepat untuknya,” tandas presiden yang memulai era Los Galactico di Real Madrid itu.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP