Guardiola Minta Neymar, Dapatnya Gotze - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Guardiola Minta Neymar, Dapatnya Gotze

Guardiola Minta Neymar, Dapatnya Gotze

Written By Unknown on Thursday, May 30, 2013 | 12:45 PM


MUNICH – Presiden Bayern Munich, Uli Hoeness, mengungkapkan bahwa pelatih The Bavarians musim depan, Pep Guardiola meminta klub untuk mendatangkan bintang muda Brasil, Neymar pada bursa transfer musim panas ini.

Sayangnya, Neymar sendiri telah resmi bergabung dengan Barcelona beberapa hari lalu. Meski akhirnya, Bayern akhirnya mendapatkan playmaker Borussia Dortmund, Mario Gotze, tapi sesungguhnya target utama Guardiola adalah Neymar.

"Guardiola memiliki ide-ide khusus untuk membawa pemain muda asal Brasil (Neymar)," kata Hoeness, seperti dilansir Goal, Kamis (30/5/2013).

"Tapi kami telah memiliki sejumlah pengalaman buruk dengan pemain Brasil muda di masa lalu. Jika Anda mempertimbangkan untuk mendatangkan pemain dengan biaya 20-30 juta euro atau bahkan lebih, itu adalah keputusan yang sulit. Kita semua tahu apa yang terjadi pada Breno (Borges),” jelasnya.

"Jadi kami mulai mencari pemain yang sama dan akhirnya menandatangani Mario Gotze," tandasnya.

Seperti diketahui, Breno Borges merupakan bek muda Bayern asal Brasil yang sempat mendekam di penjara, karena diketahui dengan sengaja membakar penginapannya. Breno dikabarkan frustrasi karena mengalami cedera lutut berkepanjangan yang membuatnya absen lama, sehingga tak mendapat banyak kesempatan bermain.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP