Zidane: Bale Cocok untuk Madrid? Tentu Saja - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Zidane: Bale Cocok untuk Madrid? Tentu Saja

Zidane: Bale Cocok untuk Madrid? Tentu Saja

Written By Unknown on Saturday, May 25, 2013 | 1:31 PM

MADRIDWinger Tottenham Hotspur, Gareth Bale kembali menjadi buah bibir lantaran penampilan menawannya selama kompetisi musim 2012-13. Pemain asal Wales itu pun kini menjadi buruan sejumlah tim elite Eropa.

Banyak pihak dengan tegas menyayangkan keputusan Bale bertahan di White Hart Lane mengingat Bale memiliki skill di atas rata-rata. Banyak dari mereka yang menyarankan agar Bale bergabung dengan klub besar demi merasakan sebuah tradisi juara.

Raksasa La Liga, Real Madrid kabarnya tengah berupaya mendaratkan Bale ke Santiago Bernabeu pada jendela transfer musim panas nanti. Legenda Madrid yang kini menjabat sebagai staf, Zinedine Zidane mengungkapkan bahwa Bale merupakan pemain yang dibutuhkan Madrid.

Los Merengues sendiri merupakan klub dengan segi finansial yang sehat dan dapat membeli pemain mana pun yang mereka inginkan, termasuk membeli pemain berusia 23 tahun itu.

“Di samping (Cristiano) Ronaldo dan (Lionel) Messi, dia (Bale) merupakan pemain di dunia ini yang membuat saya terkesan. Dia luar biasa,” puji Zidane, seperti dilansir Sports Mole, Sabtu (25/5/2013).

“Apakah dia cukup bagus untuk Real Madrid? Tentu saja. Dia lebih dari cukup untuk bermain di Real Madrid,” sambung pemain yang mempersembahkan mahkota Liga Champions untuk Madrid musim 2001-02.

Sebagai catatan bahwa Bale baru saja berhasil menyabet penghargaan PFA Young Player of the Year dan Football Writers Player of the Year musim 2012-13. Sementara bersama Spurs, Bale sama sekali belum pernah menyabet satu trofi pun.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP