Cedera Gotze Kambuh Lagi - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Cedera Gotze Kambuh Lagi

Cedera Gotze Kambuh Lagi

Written By Unknown on Wednesday, May 22, 2013 | 12:20 PM


DORTMUND – Kabar buruk menghampiri Borussia Dortmund menjelang partai final Liga Champions melawan Bayern Munich. Cedera gelandang serang Mario Gotze kembali kambuh dan terancam tidak bisa berlaga di final.

Gotze, yang sudah menyumbangkan 19 gol untuk Dortmund musim ini, mengalami cedera hamstring saat bermain di babak semifinal Liga Champions. Kini, cedera itu nampaknya menghalangi niat Gotze untuk turun di laga Pamungkas itu.

Pekan lalu, gelandang serang Timnas Jerman sudah mulai mengikuti sesi latihan ringan dan bakal menambah porsi latihan Selasa ini, dengan mengikuti sesi latihan pagi, sebelum bergabung dengan rekan setimnya pada sore hari.

Namun Bild, Rabu (22/5/2013) melaporkan Gotze terpaksa keluar dari sesi latihan kedua ketika cederanya kembali kambuh. Manajer Michael Zorc menjelaskan tidak tahu apakah cedera Gotze kali ini parah atau tidak.

“Gotze kembali merasakan sesuatu di hamstring-nya. Itu yang membuatnya berhenti. Kami tidak tahu seberapa parah cederanya dan apakah Gotze masih merasakannya atau tidak,” jelas Zorc.

Praktis, Gotze diragukan untuk berlaga terakhir kali bersama Dortmund. Gelandang 20 tahun itu akan bergabung dengan Bayern musim depan setelah pihak klub setuju untuk melepasnya dengan harga 37 juta Euro.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP