Thiago Redam Isu Menuju Old Trafford - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Thiago Redam Isu Menuju Old Trafford

Thiago Redam Isu Menuju Old Trafford

Written By Unknown on Wednesday, May 29, 2013 | 1:22 PM


BARCELONA - Jelang dibukanya bursa transfer musim panas, gelandang Barcelona, Thiago Alcantara, terus dihubung-hubungkan dengan raksasa Inggris, Manchester United. Kini sang pemain sendiri meredam kabar tersebut dengan mengatakan kalau ia menikmati hari-harinya bersama Blaugrana.

Akademi Barcelona memang terkenal sebagai penghasil bakat-bakat hebat, namun tentu tak semua pemain bisa memiliki kesempatan yang sama untuk mengisi skuad inti Blaugrana. Dan, salah satu opsi bagi mereka adalah dengan bergabung dengan klub-klub lain di luar Spanyol. Hal itu pun bisa saja terjadi pada Thiago, yang terus dikait-kaitkan dengan United.

“Saya sangat senang dengan kehidupan yang saya jalani. Saya menikmati (waktu saya) di Barcelona karena saya telah melewati sejumlah momen hebat tapi kami akan lihat apa yang akan terjadi setelah Euro (U-21),” ujar Thiago, seperti dilansir Sky Sports, Rabu (29/5/2013).

Rencana kepindahan Thiago sendiri mendapat dukungan dari penjaga gawang Setan Merah, David De Gea. Namun, kini, dengan santai, Thiago justru membalikkannya dengan mengatakan bahwa justru dialah yang ingin melihat De Gea berkostum Blaugrana.

“Semua pemain ingin ada pemain terbaik di timnya. Saya dapat mengatakan kalau saya berharap dia bergabung dengan Barca, sama seperti apa yang dikatakan tentang saya. Saya hanya berpikir kalau dia berkata itu dengan santai, jadi jangan terlalu ditanggapi (serius),” pungkas pemain berusia 22 tahun tersebut.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP