"Gabung United, Zaha Semakin Pede" - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » "Gabung United, Zaha Semakin Pede"

"Gabung United, Zaha Semakin Pede"

Written By Unknown on Monday, May 27, 2013 | 12:22 PM

LONDON - Gelandang belia asal Inggris, Wilfried Zaha, akhirnya akan memulai petualangannya bersama juara Premier League, Manchester United, mulai musim 2013/14 mendatang. Pelatih Timnas Inggris, Roy Hodgson mengatakan kalau proses transfer tersebut akan sangat bagus bagi perkembangan karier Zaha sendiri.

Zaha dikontrak Setan Merah dari Crystal Palace pada Januari lalu, namun tak langsung bergabung, melainkan tetap bermain untuk Palace -dengan status pinjaman- selama setengah musim. Meski belum mendapat jaminan mendapat tempat di skuad utama, namun kehadiran Zaha dipercaya akan menambah kekuatan United musim depan.

“Saya menyukai Wilfried Zaha. Dia pemain yang bagus. Saya pergi ke Palace beberapa waktu lalu untuk melihat permainannya, dan tentu saja, kepindahannya ke Manchester United sangat hebat. Bagi saya, dia akan melakukan sesuatu yang besar,” ujar Hodgson, seperti dilansir Goal, Senin (27/5/2013).

“Dia akan mendapat kesempatan. Saat klub seperti Manchester United mempersiapkan dana untuk membeli para permain, itu karena mereka berpikir (pemain-pemain itu) akan membantu memenangi sesuatu, dan itu akan menambah kepercayaan diri dan ego (sang pemain),” sambung mantan pelatih Liverpool tersebut.

Pada musim ini, Zaha sendiri memainkan peran penting di kubu Palace. Pemain yang lahir di Pantai Gading tersebut, bermain pada 43 pertandingan Divisi Championship dan mencetak enam gol, serta membawa timnya finis di posisi lima klasemen akhir dan akan memainkan pertandingan playoff untuk meraih satu tiket promosi ke Premier League.
 
Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP