Bale Lebih Berharga Dari Neymar - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Bale Lebih Berharga Dari Neymar

Bale Lebih Berharga Dari Neymar

Written By Unknown on Thursday, May 30, 2013 | 12:26 PM

LONDON – Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett tanpa basa-basi menyebutkan bahwa kliennya masih jauh lebih baik dari pemain anyar Barcelona, Neymar. Komentar itu tak lepas dari suksesnya Blaugrana merekrut pemain asal Brasil itu.

“Ya, Bale jauh lebih berharga dari Neymar,” ujar sang agen ketika disinggung tentang siapa yang lebih hebat antara kedua pemain itu (Bale dan Neymar).

“Dia (Bale) adalah pemain yang lebih baik dan itu sudah ditunjukkan di liga sepakbola terbaik di dunia, Premier League,” kata Barnett seperti dikutip Football-Espana, Kamis (30/5/2013).

Sang agen juga sudah memberikan sinyal untuk Real Madrid yang gencar mengabarkan ingin merekrut Bale. Menurut sang agen, tawaran Madrid akan coba dipertimbangkan.

“Jika Florentino Perez tertarik pada Gareth Bale itu akan menjadi suatu kehormatan bagi kami dan kami akan coba mempertimbangkan. Tapi Bale masih berada dalam kontrak bersama Tottenham. Kami belum bebas untuk berbicara dengan siapa pun,” lanjut sang agen.

“Saya tidak tahu apakah telah ada tawaran, tapi saya tahu bahwa dia (Bale) masih memliki tiga tahun kontrak yang tersisa,” tutup sang agen.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP