Juve Pastikan Sedang Buru Higuain dan Jovetic - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Juve Pastikan Sedang Buru Higuain dan Jovetic

Juve Pastikan Sedang Buru Higuain dan Jovetic

Written By Unknown on Wednesday, May 22, 2013 | 12:27 PM

TURIN - Demi memperkuat tim untuk musim 2013/14 mendatang, juara Serie A, Juventus berencana mendatangkan sejumlah pemain-pemain hebat. Kini, direktur umum Bianconeri, Beppe Marotta mengakui kalau pihaknya memang tengah berencana mendatangkan pemain-pemain anyar, termasuk striker Real Madrid, Gonzalo Higuain dan Stevan Jovetic dari Fiorentina.

Saat ini, Juventus sendiri sebenarnya sudah memiliki beberapa penyerang yang memiliki peran penting di tim dalam kampanye mereka menuju tangga juara musim 2012/13 lalu. Sebut saja Alessandro Matri, Mirko Vucinic, Fabio Quagliarella, dan Sebastian Giovinco. Belum lagi pemain anyar yang akan bergabung musim depan, Fernando Llorente Torres.

Namun, manajemen Bianconeri tampaknya masih belum puas dengan kekuatan yang ada. Hal tersebut mereka lakukan demi bisa kompetitif di Liga Champions. Sebagaimana diketahui, meski dominan di kompetisi domestik, Juve hanya mampu melangkah hingga babak perempatfinal pada ajang Liga Champions musim ini, karena disingkirkan Bayern Munich.

“Jovetic dan Higuain, keduanya merupakan striker hebat. Kami ingin meningkatkan performa dengan menambah (para pemain) untuk (Antonio) Conte pada musim panas ini, jadi kami tengah meng-explore sejumlah opsi yang ada pada saat ini,” ujar Marotta kepada Rai Sport, seperti dilansir Goal, Rabu (22/5/2013).

Sebetulnya, bukan hanya Higuain dan Jovetic saja yang dihubung-hubungkan dengan tim dengan koleksi dua trofi Liga Champions tersebut. Nama-nama penyerang seperti Carlos Tevez dan Luis Suarez pun disebut-sebut siap didatangkan ke Turin, meskipun peluang mendaratkan Higuain dan Jovetic lebih besar ketimbang dua striker yang berlaga di Premier League tersebut.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP