Hummels: Tak Ada Kontak dengan Barca - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Hummels: Tak Ada Kontak dengan Barca

Hummels: Tak Ada Kontak dengan Barca

Written By Unknown on Tuesday, May 21, 2013 | 12:31 PM


DORTMUND – Isu seputaran ketertarikan Barcelona terhadap Mats Hummels, kian kencang. Padahal diakui verteidiger (bek) Borussia Dortmund itu, belum ada sama sekali hubungan atau kontak langsung dari pihak Barca yang dikatakan mengincar tanda tangannya.

Hummels sendiri pernah mengakui dirinya tersanjung dikaitkan dengan raksasa Katalan itu yang memang, tengah mencari punggawa baru untuk menambal barisan pertahanannya. Tapi sayangnya, buat Hummels tak ada satu pun rumor yang berkembang mendekati fakta yang ada.

“Tak ada kontak, baik dengan Barcelona atau dengan klub-klub lain. Jika rumor ini merupakan fakta, tentu saya akan bicara yang sebenarnya,” tutur Hummels kepada Kicker, Selasa (21/5/2013).

“Namun untuk saat ini, tak ada satu pun isu yang benar, publik harus percaya pada saya. Lagi pula, bukan tugas saya untuk meredakan rumor yang dibuat-buat orang lain,” lanjut pemain berpostur 192 cm itu.

Hummels tak ingin isu transfer mengganggu konsentrasinya jelang final Liga Champions kontra seteru klasik mereka, Bayern Munich di Wembley, akhir pekan mendatang.

“Final nanti akan sangat ketat. Saya tak bisa membayangkan akan tercipta banyak gol di Wembley nanti,” tutup Hummels.
(raw

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP