Selangkah Lagi Fellaini Berlabuh di Old Trafford? - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Selangkah Lagi Fellaini Berlabuh di Old Trafford?

Selangkah Lagi Fellaini Berlabuh di Old Trafford?

Written By Unknown on Saturday, May 25, 2013 | 12:45 PM


MANCHESTER – Jawara Premier League musim ini, Manchester United cenderung lebih santai pada bursa transfer musim panas ini. Tidak seperti rival mereka, Manchester City atau Chelsea yang terkesan heboh dalam mendapatkan pemain incarannya.

Namun, kini Setan Merah rumornya akan mendatangkan pemain versatile Everton, Marouane Fellaini. Seperti diketahui bahwa gelandang internasional Belgia itu dapat bermain sebagai gelandang serang atau pemain tengah murni yang saat ini dibutuhkan United.

Seperti dilansir The Guardian, Sabtu (25/5/2013), pensiunnya jenderal lapangan tengah United, Paul Scholes dan kurang impresifnya penampilan Anderson dan Darren Fletcher membuat Moyes mulai mempertimbangkan untuk mendatangkan Fellaini.

Musim 2012-13, Fellaini berhasil mencetak 11 gol dalam 31 pertandingan Premier League, sekaligus menjadi pencetak gol terbanyak di klubnya, Everton. Meski demikian, The Toffees tak mampu berlaga di kompetisi Eropa musim depan karena hanya finis di urutan keenam.

Namun, untuk membawa Fellaini dari Goodison Park, United harus menebus klausul rilis Fellaini yang terbilang mahal, 24 juta pounds atau sekira Rp354 miliar. Sang pemain sendiri membuka peluang untuk meninggalkan klub yang telah dibelanya sejak musim 2008 silam.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP