Madrid Ingin Jadikan Ronaldo Pemain Bergaji Tinggi - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Madrid Ingin Jadikan Ronaldo Pemain Bergaji Tinggi

Madrid Ingin Jadikan Ronaldo Pemain Bergaji Tinggi

Written By Unknown on Wednesday, May 29, 2013 | 12:59 PM


MADRID - Tak ingin kehilangan Cristiano Ronaldo sebagai bintang lapangannya, Real Madrid pun telah menyiapkan berbagai cara. Salah satunya, menjadikan Ronaldo sebagai pemain dengan gaji tertinggi di dunia.

Masa depan Ronaldo di Santiago Bernabeu masih penuh akan tanda tanya belakangan ini. Akan tetapi, sikapnya di beberapa laga terakhir seolah memperlihatkan bahwa pemain asal Portugal tengah dalam kondisi tidak nyaman.

Terlebih, Jose Mourinho sudah tidak akan membesut El Real pada musim depan. Ronaldo sendiri belum memberikan tanda-tanda akan memperpanjang kontraknya yang bakal habis pada 2015 mendatang.

Spekulasi akan kepergiannya pun semakin berhembus kencang, Ronaldo dikabarkan akan hengkang ke Paris Saint-Germain dengan nilai kontrak setinggi langit. Akan tetapi, presiden Madrid Florentino Perez. langsung buru-buru memberikan bantahan.

Perez mengatakan bahwa pemain berusia 28 tahun tersebut takkan dijual ke klub manapun, walau tawaran tersebut bakal besar. Dia juga mengatakan bahwa mantan pemain Manchester United tersebut kini sudah dalam kondisi baik.

"Saya tidak tahu apakah dia sudah ditawar oleh PSG. Dia mengatakan kepada saya musim panas lalu bahwa ia sedih dan saya mengatakan kepadanya bahwa kami akan melakukan segalanya agar dia bahagia," ujar Perez seperti dilansir Soccernet.

"Dia punya waktu yang buruk tapi itu sudah berakhir sekarang. Sejak itu, perilakunya sangat sopan- Cristiano telah menjadi contoh dan tidak punya masalah dengan siapa pun," sambungnya.

Bahkan, Perez siap menyodorkan kontrak baru dengan nilai sangat tinggi. Tak terhenti sampai di situ saja, Madrid juga bakal membuat kondisi Ronaldo dengan sangat nyaman lewat bayaran sebesar 14-15 juta euro per tahunnya.

"Dia adalah pemain terbaik di dunia, kami ingin membangun masa depan Madrid dengan dia menjadi pusatnya. Saya ingin menjadikannya pemain dengan gaji tertinggi di dunia," paparnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP