Lahm Percaya pada Third Time Lucky - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Lahm Percaya pada Third Time Lucky

Lahm Percaya pada Third Time Lucky

Written By Unknown on Saturday, May 25, 2013 | 12:30 PM


LONDON – Dalam keseharian ada ungkapan ‘Keep on trying. Maybe it will be third time lucky’ yang artinya ‘Teruslah berusaha. Mungkin di kali ketiga bisa beruntung.’ Kapten Bayern Munich, Philipp Lahm tampaknya termasuk yang percaya hal ini.

Final Liga Champions melawan Borussia Dortmund dinihari nanti merupakan final ketiga Bayern dalam empat tahun terakhir. Di kali ketiga ini, Lahm yakin bisa keluar sebagai juara setelah gagal di dua percobaan sebelumnya.

“Wembley punya tradisi yang hebat, fantastis. Namun, kami tak terlalu ambil pusing di mana meraih gelar ini. Itu karena kami benar-benar menginginkannya,” kata Lahm seperti dikutip Goal.

“Selama beberapa tahun terakhir, Barcelona merupakan tim yang harus dikalahkan. Barca memenangi Liga Champions lagi dan lagi. Kini, merekatim sudah berhasil kami kalahkan musim ini,” sebut Lahm.

“Kami benar-benar berkembang dalam bertahan dan menyerang. Itu kami perlihatkan saat melawan Barca,” tambah bek sayap yang lincah nan enerjik ini.

“Saya tak tahu apakah bisa mengambil obor kemenangan dari tangan mereka. Tapi, ini merupakan final Liga Champions ketiga kami dan segenap tim ingin sekali membawa pulang piala tersebut ke Munich,” tegas sosok 29 tahun tersebut.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP