Van der Sar: Moyes Bisa Sukses di United - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Van der Sar: Moyes Bisa Sukses di United

Van der Sar: Moyes Bisa Sukses di United

Written By Unknown on Sunday, May 26, 2013 | 12:35 PM


MANCHESTER – Mundurnya Sir Alex Ferguson dari kursi pelatih Manchester United memang membuat banyak kalangan terkejut. Namun, hal itu memang sudah menjadi keputusan final dari pelatih yang membesut United selama 27 tahun itu.

Setelah Fergie - sapaan Ferguson mundur, nama David Moyes langsung mengisi sebagai pelatih kepala yang baru. Sepak terjang Moyes bersama Everton memang tidak terlalu mentereng, namun Fergie yang memilih langsung Moyes tetap menganggap bahwa Moyes adalah sosok yang tepat untuk mengganti dirinya.

Pergantian itu juga mampu membuat mantang penjaga gawang United Van der Sar memberikan komentarnya. Menurut Van der Sar, Moyes bisa menjalankan tugas dengan baik dan kesuksesan juga akan mampu diraih oleh pelatih asal Skotlandia itu.

“Dia (Ferguson) adalah pelatih besar yang berada dalam klub yang fantastis. Saya berharap yang terbaik dan semoga keberuntungan selalu bersama David Moyes untuk menghadapi pekerjaan baru bersama United,” ujar Van der Sar seperti dilansir Sportsmole, Minggu (26/5/2013).

Van der Sar sendiri membela The Red Devils selama enam tahun dari 2005 hingga 2011. Prestasi puncak adalah saat membawa United menjadi kampiun Liga Champions di 2008 silam saat mengalahkan Chelsea dalam drama adu penalti.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP