Allegri Jadi Rebutan Roma & PSG - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Allegri Jadi Rebutan Roma & PSG

Allegri Jadi Rebutan Roma & PSG

Written By Unknown on Sunday, May 26, 2013 | 12:58 PM


MILAN – Kabar tentang pelatih AC Milan Massimiliano Allegri untuk tetap berada di San Siro memang masih samar. Masa eks-pelatih Cagliari itu memang terus menjadi perbincangan yang hangat.

Seperti dilansir Football-Italia, Minggu (26/5/2013) klub ibukota AS Roma salah satu klub yang menginginkan service Allegri. Namun, tampaknya tidak hanya dari klub lokal saja, melainkan klub di luar Italia juga ikut menginginkan Allegri.

Kabar teranyar juga sudah ada pertemuan antara Presiden klub Silvio Berlusconi bersama wakil Presiden Adriano Galliani dan allenatore Allegri. Kabar berhembus kencang bahwa mantan pelatih Cagliari itu akan segera meninggalkan Milan.

AS Roma memang dikabarkan tertarik oleh pelatih 45 tahun itu. Sepak terjang Allegri musim ini bersama I Rossoneri memang bisa dibilang tidak terlalu mentereng, namun setidaknya mampu membawa Milan finis di peringkat ketiga dan bermain di zona Champions League.

Nama Allegri juga dikaitkan dengan klub raksasa Prancis, Paris Saint Germain (PSG). Pelatih PSG Carlo Ancelotti sendiri memang gencar dikabarkan akan segera merapat ke Santiago Bernabeu untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Jose Mourinho.

Media-media di Prancis juga sudah sering mengkaitkan Allegri dengan PSG. Bahkan, Direktur PSG Leonardo sudah menghubungi Allegri untuk bersiap menggantikan Don Carlo jika jadi hengkang ke Real Madrid.

Well, apakah Allegri akan segera menyusul mantan anak asuhnya Zlatan Ibrahimovich dan Thiago Silva di PSG? Waktu akan menjawab itu semua.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP