Dortmund Kejar Pengganti Lewandowski - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Dortmund Kejar Pengganti Lewandowski

Dortmund Kejar Pengganti Lewandowski

Written By Unknown on Thursday, May 23, 2013 | 12:54 PM


DORTMUND – Borussia Dortmund sedang bersiap diri untuk mencari pengganti Robert Lewandowski. Muncul rumor mengatakan Dortmund sedang mengejar servis penyerang Aston Villa, Christian Benteke.

Penampilan penyerang 22 tahun itu pada musim perdana di Premier League memang sangat ciamik. Betapa tidak, Benteke mampu menghasilkan 23 gol untuk Villa, termasuk satu gol ke gawang Chelsea saat kalah 1-2 di Villa Park.

Performa gemilang Benteke mendapatkan perhatian dari Dortmund. Terbukti, Michael Zorc yang menjadi negosiasi transfer Dortmund berada di Villa Park melihat permainan Benteke. Agennya Eris Kismet juga menyadari hal itu.

“Saya sadar adanya perwakilan Dortmund di Villa Park saat melawan Chelsea, tapi Benteke masih pemain Villa dan tidak ada perubahan untuk hal itu,” ujar Kismet, kepada ESPN, Kamis (16/5/2013).

“Ada banyak pemandu bakat dati tim lain yang juga tertarik terhadap Benteke. Sekarang masa depan Aston Villa di Premier League yang menentukan nasib Benteke, kami akan segera mengetahuinya,” sambungnya.

“Sangat wajar melihat banyak tim yang tertarik ketika melihat Benteke menampilkan permainan gemilang dan mencetak banyak gol. Tapi, ini adalah debut perdananya di Premier League,” tambahnya.
(hmr

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP