Ingin Sukses di Eropa, Juve Butuh Attacante Berkelas - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Ingin Sukses di Eropa, Juve Butuh Attacante Berkelas

Ingin Sukses di Eropa, Juve Butuh Attacante Berkelas

Written By Unknown on Tuesday, May 28, 2013 | 12:40 PM

GUANGZHOU – Juventus memang sudah merasakan kembali berjaya di Serie A dengan berhasil meraih scudetto dalam dua musim terakhir. Namun untuk di kompetisi Eropa semisal Liga Champions, kekuatan Nyonya Tua masih dipertanyakan.

Pada Liga Champions 2012-2013, langkah Juve hanya bisa memijaki partai perempatfinal, usai ditaklukkan oleh wakil Bundesliga, Bayern Munich, yang akhirnya raksasa Bavaria itu keluar sebagai juara Liga Champions musim ini.

Mantan allenatore Bianconeri, Marcelo Lippi menyarankan kepada mantan klubnya itu untuk merekrut attacante atau penyerang berkelas, jika ingin bisa berbicara banyak di kompetisi bergengsi di daratan Eropa itu.

“Juventus tidak beruntung menghadapi Bayern yang saat ini berada dalam top performanya. Mereka butuh striker kelas dunia agar dapat bersaing di Eropa,” ucap Lippi, seperti dilansir Tuttosport, Selasa (28/5/2013).

Pelatih yang saat ini menangani Guangzhou Evergrade itu juga memuji penampilan Die Roten yang bermain gemilang sepanjan musim ini. Menurut pelatih berusia 65 tahun itu, Bayern memiliki kualitas yang dibutuhkan.

“Bayern Munich pantas menjadi yang terbaik di Eropa. Mereka mempunyai kualitas, kela, dan pengalaman sebagai tim kuat. Kini mererka bisa memenagkan treble winner,” tandas Lippi.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP