30 Juta Euro Plus Torres Demi Gaet Cavani - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » 30 Juta Euro Plus Torres Demi Gaet Cavani

30 Juta Euro Plus Torres Demi Gaet Cavani

Written By Unknown on Friday, May 31, 2013 | 1:29 PM


LONDON Sky Sport Italia mengungkapkan bahwa Chelsea bakal membangun skuad baru, dengan mencoba melepas beberapa pemain mereka, dan mendatangkan sederet pemain baru.

Fernando Torres adalah salah satu nama yang santer dikabarkan bakal dilepas oleh The Blues. Kabarnya, striker internasional Spanyol itu tidak masuk dalam rencana Jose Mourinho, pelatih yang dikabarkan telah resmi menukangi Chelsea untuk musim depan.

Nama yang masuk sebagai calon pengganti Torres adalah bomber Napoli, Edinson Cavani. Oleh karena itu, klub asal London Barat tersebut rumornya tertarik untuk memboyong Cavani, dengan cara membayar 30 juta euro plus Torres.

Pertimbangan memasukkan Torres ke dalam kesepakatan transfer karena, allenatore anyar Napoli adalah Rafael Benitez, yang tak lain adalah bos Torres kala masih memperkuat Liverpool. Benitez dinilai masih memiliki ketertarikan untuk mengembalikan ketajaman mantan pemain Atletico Madrid itu.

Tapi, manajemen Napoli tampaknya kurang menyukai kesepakatan yang menyertakan Torres. Mereka hanya tertarik dengan uang sebesar 63 juta euro, yang merupakan nilai klausul pembebasan kontrak Cavani.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP