Milan Enggan Perpanjang Bojan - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Milan Enggan Perpanjang Bojan

Milan Enggan Perpanjang Bojan

Written By Unknown on Thursday, May 30, 2013 | 12:32 PM


MILAN – Striker Bojan Krkic yang dipinjam AC Milan dari Barcelona dikabarkan tidak akan lama lagi akan meninggalkan San Siro. Pihak klub sepertinya akan mengembalikan Bojan ke Blaugrana.

Seperti dilansir Football-Italia Kamis (30/5/2013) penyerang 22 tahun itu memang menjadi pemain pinjaman setelah sebelumnya sempat membela AS Roma dua musim. Permainan yang kurang meyakinkan diyakini menjadi alasan kubu I Rossoneri tidak mempermanenkan pemain asal Spanyol itu.

Sebelumnya, Milan memang mempunyai rencana untuk menjadikan Bojan sebagai pemain tetap di Milan. Namun, seiring berjalannya waktu, klub berubah pikiran dan ingin segera melepas Bojan.

Bahkan, keputusan itu sudah mendapatkan persetujuan dari wakil Presiden, Adriano Galliani. Ya, orang nomor dua di Milan itu dikabarkan sudah memberitahukan rencananya itu kepada Presiden Barcelona, Sandro Rosell.

Penampilan Bojan memang bisa dibilang tidak terlalu istimewa. Tercatat tiga gol yang mampu disumbangkan pemain bertinggi 170 cm itu. Untuk ukuran seorang striker, tiga gol adalah jumlah yang cukup minim.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP