Marquez: Saya Sempat Kewalahan - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Marquez: Saya Sempat Kewalahan

Marquez: Saya Sempat Kewalahan

Written By Unknown on Saturday, May 18, 2013 | 1:44 PM


MANS – Marc Marquez untuk pertama kali menjajal Sirkuit Le Mans untuk kelas utama MotoGP. Marquez mengaku sempat kewalahan dalam sesi latihan bebas pertama di Prancis itu.

Pada sesi pertama yang berlangsung Jumat (17/5/2013) waktu setempat, pembalap debutan Repsol Honda itu hanya finis di urutan ketujuh. Namun, Marquez bangkit pada sesi latihan bebas kedua.

Mantan juara Moto2 itu berhasil finis di peringkat kedua dan hanya tertinggal 0.040 detik dari rekan setimnya, Dani Pedrosa. Marquez mengaku awalnya sempat mengalami kesulitan membalap di Sirkuit Le Mans.

“Pada sesi pertama saya sempat kewalahan. Sebab trek itu tidak memberikan banyak ruang bagi saya antara tikungan dengan motor lebih besar dan memiliki kecepatan. Saya tidak mempunyai waktu untuk berpikir,” kata Marquez, diberitakan Crash, Sabtu (18/5/2013).

“Saya lebih tenang di sore hari dan semua berjalan lebih baik. Trek ini mengenai akselerasi dan kemudian melakukan pengereman. Kendati sektor terakhir lebih bergelombang dan memiliki tikungan yang lebih panjang,” sambung pembalap asal Spanyol itu.

“Ini baru Jumat dan kami masih harus banyak pekerjaan. Besok, bila lintasan kering, kami akan memperbaiki catatan waktu, tapi cuaca diprediksi akan hujan. Dengan sedikit keberuntungan, pada balapan nanti kami akan memiliki trek yang lebkh kering dan akan mendapatkan balapan yang bagus,” tambahnya.
(hmr

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP