Mourinho: Atletico Tak Pantas Juara! - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Mourinho: Atletico Tak Pantas Juara!

Mourinho: Atletico Tak Pantas Juara!

Written By Unknown on Saturday, May 18, 2013 | 1:41 PM


MADRID - Real Madrid harus memastikan tanpa gelar di musim ini usai kalah 2-1 dari Atletico Madrid pada babak final Copa del Rey, Sabtu (18/5/2013) dini hari WIB. Pelatih El Real, Jose Mourinho, menilai bahwa Atletico tak layak menjadi juara.

Kemenangan  pertama bagi Atletico atas Madrid sejak 1999 dalam laga El Derbi Madrileno didapatkan dengan cukup sengit. Bahkan, tensi panas tersaji pada laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu ini.

Tercatat, 15 kartu kuning dan 2 kartu merah keluar dari kantung wasit Carlos Clos Gomez, pelatih Jose Mourinho pun diusir keluar lapangan oleh wasit pada menit ke-76. Laga sendiri terpaksa di lanjut lewat pertambahan waktu.

Pasalnya,  kedua tim bermain imbang 1-1 pada waktu normal,  di mana gol Madrid dicetak oleh Ronaldo, kemudian dibalas oleh Diego Costa.  Sedangkan gol penentu kemenangan Atletico berhasil dicetak oleh Joao Miranda pada menit ke-99.

Skor 2-1 pun menjadi akhir bagi kemenangan ke-10 Atletico di ajang Copa Del Rey, sementara itu Madrid harus puas tanpa gelar pada musim ini. Melihat hasil tersebut, Mourinho benar-benar tak bisa menerimanya.

"Saya tidak berpikir Atletico pantas menjadi juaranya tetapi mereka yang memenangkan gelar ini," ungkapnya yang dilansir oleh Real Madrid.

Pelatih asal Portugal ini mengatakan bahwa timnya memiliki banyak peluang, sayang keberuntungan tak memihal Los Blancos. "Kita punya dua peluang emas, membentur tiang tiga dan mengapa saya pikir ini tidak adil,” paparnya.

Sumber
Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP