Lorenzo Yakin Bisa Kejar Pedrosa - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Lorenzo Yakin Bisa Kejar Pedrosa

Lorenzo Yakin Bisa Kejar Pedrosa

Written By Unknown on Saturday, May 18, 2013 | 1:46 PM


MANS – Jorge Lorenzo harus puas finis di posisi keempat pada sesi latihan bebas kedua di MotoGP Prancis. Dengan jarak tertinggal cukup jauh, juara bertahan MotoGP itu yakin bisa kejar motor rivalnya.

Jarak catatan waktu di Sirkuit Le Mans cukup ketat. Terbukti, Lorenzo yang finis di urutan keempat pada sesi kedua, hanya tertinggal 0.166 detik dari pembalap tercepat Dani Pedrosa.

Lorenzo finis di belakang Marc Marquez dan Valentino Rossi yang masing-masing menempati urutan kedua dan ketiga. Tapi, seandainya turun hujan, maka Lorenzo bisa memperbaiki catatan waktu yang dihasilkan Jumat kemarin.

“Kami mengubah motor untuk memperbaiki feel karena untuk sementara ini kami memiliki jarak cukup jauh untuk diperbaiki. Saya rasa kami bisa membuat langkah besar untuk memperbaiki kecepatan untuk balapan nanti,” kata Lorenzo.

Tahun lalu Lorenzo memenangi balapan di Le Mans. Pembalap Yamaha itu mengungguli Rossi yang saat itu masih memperkuat Ducati. Lorenzo berharap lintasan akan basah dengan diguyur hujan saat lomba.

“Saya rasa jika hujan datang maka semua akan berubah dan ceritanya akan sangat berbeda. Kami harus lebih berhati-hati dan harus lebih konsentrasi di lintasan basah,” tambah pembalap asal Spanyol itu, dilansir dari Crash.
(hmr

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP