Karanka Kemungkinan Besar Buntuti Mou - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Karanka Kemungkinan Besar Buntuti Mou

Karanka Kemungkinan Besar Buntuti Mou

Written By Unknown on Monday, May 20, 2013 | 12:56 PM


MADRID - Rumor yang menyatakan Jose Mourinho akan keluar dari Santiago Bernabeu semakin kencang. Dan Chelsea adalah salah satu kandidat terkuat untuk membawa pulang mantan pelatih mereka, Jose Mourinho ke Stamford Bridge. Jose Mourinho bahkan dikabarkan sudah menyiapkan beberapa nama yang akan ikut bersamanya ke Chelsea.

Walaupun Jose Mourinho dan Chelsea sama-sama saling menginginkan,namun keinginan tersebut belumlah terjadi. Hal ini dikarenakan pemilik The Blues,Roman Abramovich menyatakan keberatan untuk memenuhi klausul dalam kontrak The Special One di Real Madrid yang mengharuskan memberikan kompensasi kepada El Real senilai 10 juta pounds sebagaimana yang dilaporkan oleh The Mail.

Sementara kedua kubu sedang berusaha untuk menyelesaikan masalah klausul Mourinho, Chelsea ingin membatasi jumlah staf yang akan dibawa Mourinho ke Stamford Bridge. Walaupun Asisten Mou di Real, Aitor Karanka dan pelatih kiper Silvino Louro diharapkan akan bergabung bersama Mourinho ke The Blues.

Mourinho pernah menakhodai The Blues pada Juni 2004 sebelum diberhentikan oleh pemilik Chelsea pada September 2007. Saat itu Roman Abramovich membayar kompensasi yang sangat besar kepada Mourinho dan para asistennya yaitu sebesar 23 juta pounds.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP