Legenda Barca: Mou Rusak Reputasi Besar Madrid - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Legenda Barca: Mou Rusak Reputasi Besar Madrid

Legenda Barca: Mou Rusak Reputasi Besar Madrid

Written By Unknown on Monday, May 20, 2013 | 12:54 PM


BARCELONA – Kondisi Real Madrid yang musim ini dipastikan tanpa gelar, telah memojokkan posisi entrenador José Mourinho. Malah, pria yang sering disapa ‘Mou’ itu dianggap telah memberi noda besar terhadap reputasi klub kebanggaan ibukota Spanyol itu.

Jelas, hal itu membuat berang pecinta sepakbola Spanyol, termasuk legenda Barcelona dan tim nasional Spanyol, Juan Carlos. Sedianya, situasi Madrid musim ini yang hampa gelar, hanyalah sebagai titik didih dari berbagai problem dan kontroversi yang ditimbulkan pelatih berpaspor Portugal itu.

Dari berbagai masalah yang tercipta, perlahan reputasi besar El Real pun rusak dibuatnya. Hal itulah yang membuat marah Juan Carlos,: “Dengan masa jabatan Mourinho, dalam hal performanya sebagai pelatih, kami sulit melihat hal baik darinya,”.

Mungkin Mou punya catatan emas dengan klub-klub yang dibesutnya sebelum Madrid macam FC Porto, Chelsea dan Inter Milan. Tapi sayangnya, Mou gagal bersama Los Blancos dan yang terburuk – membuat citra Madrid rusak berat.

“Jika terus begitu, maka keseimbangan dalam sepakbola Spanyol takkan baik. Tapi sekali lagi, dalam hal aspek lainnya, balans dalam internal Madrid juga saat ini jauh lebih buruk,” lanjutnya, seperti disadur Sport.es, Senin (20/5/2013).

“Citra Real Madrid sebagai sebuah klub, telah rusak, terlepas dari benar atau salah dengan beberapa hal yang dikatakannya,” sambung mantan pemain yang membela Barca musim 1991 hingga 1994 itu.

“Padahal di Chelsea, Inter dan klub-klub sebelumnya, dia bisa membuat perubahan dan berhasil. Tapi di sini, dia lebih banyak mendatangkan keburukan daripada kebaikan. Dan dia tak mencapai sukses seperti yang diincarnya,” tandas pria yang kini menjabat direktur teknik Real Valladolid itu.
(raw

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP