Schurrle Tuntut Janji, Leverkusen Tunggu De Bruyne - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Schurrle Tuntut Janji, Leverkusen Tunggu De Bruyne

Schurrle Tuntut Janji, Leverkusen Tunggu De Bruyne

Written By Unknown on Monday, May 20, 2013 | 1:56 PM


LEVERKUSEN – Proses kesepakatan Chelsea dengan Bayer Leverkusen terkait transfer André Schürrle, belum juga rampung. Sang pemain pun mulai tak sabar untuk segera hengkang, seperti yang dijanjikan Leverkusen sebelumnya.

Schürrle sempat “merekam” janji yang dilontarkan petinggi klub, bahwa dirinya takkan mendapati kesulitan jika ingin mengembangkan kariernya lebih jauh dengan tim lain. Kini, Schürrle santer diisukan akan jadi pemain anyar The Blues, lebih-lebih kabarnya sudah ada perjanjian pra-kontrak.

“Kita lihat saja. Beberapa hal sudah mereka janjikan pada saya. Saya berharap mereka menepatinya Saya rasa, kemenangan 1-0 atas Hamburg SV (kemarin) merupakan laga terakhir saya di sini,” papar Schürrle kepada SkySports, Senin (20/5/2013).

Sementara direktur olahraga Rudi Völler, berbicara dalam kapasitas perwakilan klub perihal persoalan Schürrle. Yang pasti, Leverkusen berharap untuk lebih dulu mendapatkan pengganti yang tepat sebelum melepas Schürrle ke Stamford Bridge.

Untuk yang satu itu, Leverkusen menginginkan Kevin De Bruyne – pemain Chelsea yang musim ini dipinjamkan ke Werder Bremen. De Bruyne sendiri mengungkapkan ingin bertahan di Bundesliga dan jadi indikasi kuat untuk kans Leverkusen, walau masih harus berebut pengaruh dengan Borussia Dortmund, yang juga tengah mencari suksesor Mario Götze yang dibajak Bayern Munich.

“Lebih baik, semuanya tetap tenang terkait situasi ini. Kami mengatakan segalanya masih merupakan kemungkinan. Kami mungkin akan melepasnya (Schürrle), jika kami sudah menemukan pengganti yang pas,” tutup Völler.
(raw

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP