Isu Rooney Hengkang, Fergie: Sekarang Itu Urusan Moyes - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Isu Rooney Hengkang, Fergie: Sekarang Itu Urusan Moyes

Isu Rooney Hengkang, Fergie: Sekarang Itu Urusan Moyes

Written By Unknown on Saturday, May 18, 2013 | 1:29 PM


MANCHESTER – Menjelang laga ke-1500 Sir Alex Ferguson bersama Manchester United, Minggu (18/5/2013) besok. Nampaknya ada sebuah masalah penting yang masih harus menjadi tanggung jawab Ferguson, apalagi kalau bukan isu keretakan hubungannya dengan salah satu anak asuhnya, Wayne Roney.

Seperti diketahui belakangan ini, terendus kabar bahwa hubungan antara pelatih dan pemain ini sedang kurang harmonis. Kabar ini mulai terbaca akibat posisi yang kini diberikan kepada Wazza –sapaan Wayne Rooney- sejak kedatangan Robin van Persie ke Old Trafford membuatnya tidak nyaman.

Puncaknya, terungkap bahwa Rooney sudah meminta pihak klub untuk menjualnya ke klub lain. Dengan situasi seperti ini, Ferguson tidak mau lagi ikut campur dan memberikan tanggung jawab untuk menyelesaikan maslaah ini kepada sang pelatih baru yang akan menggantikan dirinya, David Moyes.

“Sekarang, Anda bisa berurusan dengan dia (David Moyes), bukan saya. Saya tidak tahu. Ini bukan job desk saya lagi. Saya tidak lagi tertarik pada hal tersebut,” kata Ferguson, seperti dikutip The Sun, Sabtu (18/5/2013).

“David yang akan mengurus ini semua,” tegasnya.

Pertandingan melawan West Bromwich Albion, Minggu nanti akan menjadi laga pamungkas Fergie bersama United selama 26 tahun kariernya di Old Trafford. Dan mulai 1 Juli mendatang, posisinya akan digantikan pelatih Everton, David Moyes.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP