Pirlo Tepis Bakal ke Madrid - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Pirlo Tepis Bakal ke Madrid

Pirlo Tepis Bakal ke Madrid

Written By Unknown on Saturday, May 18, 2013 | 1:31 PM


TURIN – Keterkaitan Andrea Pirlo dengan Carlo Ancelotti kembali mengerat, seiring rumor yang menyatakan kedua figur sepakbola ini bakal bergabung ke Real Madrid. Namun Pirlo langsung menepis rumor tersebut.

Usia Pirlo memang sudah tak lagi muda, namun pesonanya saat mengolah si kulit bundar di lapangan membuat para klub masih terpikat mengincarnya. Kini pemain yang telah menginjak usia 33 tahun digadang-gadang bakal diajak Ancelotti, jika pelatih yang menangani Paris Saint-Germain itu menukangi Madrid.

Pirlo sendiri memang dikenal memiliki hubungan baik dengan Ancelotti, saat keduanya masih membela AC Milan.

“Ini adalah rumor yang mulai beredar di beberapa jam terakhir, tapi saya punya kontrak dengan Juventus. Saya senang berada di sini, kami memenangkan banyak hal dan kami ingin memenangkan lagi. Saya tidak berpikir ada masalah di sini,” ucap Pirlo, seperti dilansir Radio Capitale, Sabtu (18/5/2013).

Sementara itu, Pirlo juga mengklaim bakal pensiun dari tim nasional Italia usai Piala Dunia 2014 mendatang, demi bisa fokus ke klub. Tapi dia mengklaim belum berpikir untuk pensiun total.

“Saya belum memikirkan pensiun. Saya akan mengevaluasi dari musim ke musim. Ketika saya tidak merasa diri saya berada di atas, saya baru akan menyatakan ntuk pensiun,” tandasnya.
(fir


Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP