Arsenal Bantah Minati Rooney - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Arsenal Bantah Minati Rooney

Arsenal Bantah Minati Rooney

Written By Unknown on Saturday, May 18, 2013 | 1:23 PM


LONDON - Arsenal belakangan dikabarkan ikut dalam perburuan bintang Manchester United, Wayne Rooney. Akan tetapi, pelatih Arsene Wenger menegaskan bahwa klubnya tak pernah ada rencana untuk memboyong Rooney ke Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas mendatang.

Berbagai spekulasi akan masa depan Rooney bersama Setan Merah memang terus berhembus semakin liar saat ini. Hal ini terjadi selepas Sir Alex Ferguson mengungkapkan bahwa Rooney ingin masuk daftar jual United, akhir musim nanti.

Berbagai klub besar Eropa pun langsung dikaitkan dengan pemain berumur 27 tahun tersebut, antara lain Paris Saint-Germain, Real Madrid, Manchester City, Chelsea, dan Bayern Munich. Bahkan, Arsenal yang notabene sebagai rival United dikabarkan ingin membajaknya dari Old Trafford.

Seperti diberitakan sebelumnya, The Gunners Arsenal siap mengeluarkan dana yang besar demi hal tersebut. Akan tetapi, Wenger langsung membantah kabar tersebut dan mengatakan tak pernah ada komunikasi dengan klub yang dibela oleh Rooney saat ini.

“Saya tak tahu bila Manchester United akan menjual Rooney. Itu menjadi pertanda yang terbaik bahwa kami memang tak ada langkah untuk mendekatinya. Kami juga tak menghubungi Manchester United,” ujar Wenger seperti dilansir Telegraph, Sabtu (18/5/2013).

Pelatih asal Prancis ini malah menyatakan bahwa Arsenal tengah berupaya membeli pemain muda Auxerre, Yaya Sanogo. Wenger mengaku tertarik pada Sanogo yang dinilainya memiliki bakat cukup luar biasa.

"Pembicaraan kami (transfer Sanogo) semakin bagus tapi kesepakatan belum terjalin. Saya sangat percaya diri. Dia adalah seorang striker muda yang menjanjikan dan punya bakat besar,” pungkasnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP