Fergie: Jangan Panggil Saya Bos Lagi! - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Fergie: Jangan Panggil Saya Bos Lagi!

Fergie: Jangan Panggil Saya Bos Lagi!

Written By Unknown on Monday, May 20, 2013 | 12:43 PM


MANCHESTER – Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson telah menyelesaikan tugasnya sebagai pelatih United. Ya, laga kontra West Brom adalah laga terakhir pelatih yang sudah melatih di Old Trafford sejak 27 tahun silam itu.

Laga itu memang terasa emosional bagi seorang Fergie, terlepas dari hasil seri 5-5 yang memang membuat berbagai kalangan terkejut. Laga itu memang menjadi laga perpisahan Fergie dengan segenap para fans setia The Red Devils.

Lalu Fergie juga mengatakan setelah sudah tidak menjabat sebagai pelatih kepala United, pelatih berpaspor Skotlandia itu mengharap jangan ada lagi yang memanggil dirinya bos.

“Kalian telah menjadi penolong saya. Kami telah mencapai beberapa hal-hal besar. Setelah semua telah kita lakukan bersama-sama, ada satu hal yang saya ingin minta dari kalian. Saya tidak ingin mendengar kalian memanggil saya bos lagi,” ujar Ferguson seperti dilansir The Sun, Senin (20/5/2013).

“Panggil saya dengan nama belakang saya tapi tidak dengan panggilan bos. Anda akan memiliki bos baru saat ini dan dia adalah satu-satunya yang layak anda panggil bos,” lanjut Ferguson.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP