"Hanya Messi yang Bisa Patahkan Rekor Saya" - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » "Hanya Messi yang Bisa Patahkan Rekor Saya"

"Hanya Messi yang Bisa Patahkan Rekor Saya"

Written By Unknown on Monday, May 20, 2013 | 12:47 PM


LONDON – Memegang sebuah rekor atas nama pribadi tentu membanggakan bagi seorang pesepakbola. Seperti yang kini dirasakan gelandang veteran Chelsea, Frank Lampard yang saat ini memegang rekor pencetak gol terbanyak The Blues sepanjang sejarah dengan torehan 203 gol.

Rekor ini mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang legenda Chelsea, Bobby Tambling dengan 202 gol yang mampu dipertahankannya sejak 1970 dari 307 pertandingan yang juga dalam waktu 12 tahun.

Tidak hanya sebagai pencetak gol terbanyak Chelsea, kini Super Frank menempati peringkat keempat dalam daftar pencetak gol terbanyak dalam sejarah Premier League dengan raihan 165 gol. Lampard berada di bawah para pemain yang berprofesi sebagai penyerang yaitu, Alan Shearer (260), Andy Cole (187), dan Thierry henry (175).

Dengan total 203 gol, pemain yang identik dengan nomor punggung 8 yakin rekornya akan mampu bertahan lama hingga kurun waktu 50 tahun ke depan.

“Saya yakin rekor ini akan bertahan dalam waktu yang lama, kecuali bila Chelsea mendatangkan Lionel Messi musim depan. Apalagi bila saya masih mampu meningkatkan performa saya di musim depan,” kata Lampard, seperti dikutip The Sun, Senin (20/5/2013).

Lampard kini dapat bernapas lega usai nasibnya digantung manajemen Chelsea terkait perpanjangan kontraknya karena dia akhirnya mendapat tambahan durasi satu musim lagi di Chelsea.

Diyakini, keputusan Lampard untuk bertahan adalah karena Jose Mourinho akan kembali membesut Chelsea pada musim mendatang. Akan tetapi, gelandang elegan ini harus rela gajinya dipotong.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP