Dortmund Terancam Tanpa Palang Pintunya - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Dortmund Terancam Tanpa Palang Pintunya

Dortmund Terancam Tanpa Palang Pintunya

Written By Unknown on Sunday, May 19, 2013 | 12:30 PM


DORTMUND – Tak kurang dari sepekan menjelang final Liga Champions musim ini dihelat, Borussia Dortmund mendapatkan kabar yang kurang sedap. Bek Mats Hummels diragukan bakal tampil di laga pamungkas, usai mengalami cedera.

Cedera didapat Hummels kala Die Borussien takluk dari Hoffenheim dengan skor 1-2 pada partai terakhir Bundesliga musim ini. Hummels pun digantikan oleh Felippe Santana pada babak kedua. Cedera yang dialami Hummels tentu membuat kondisi Dortmund tertekan.

“Kami khawatir dengan kondisi Hummels karena final Liga Champions tinggal beberapa hari lagi. Pergelangan kakinya bengkak. Ini akan sangat mepet (Apakah dia akan bermain) di Wembley. Tetapi dokter klub kami mengatakan kepastiannya,” ucap Jurgen Klopp, seperti dilansir SkySport, Minggu (19/5/2013).

Sementara itu, nada pesimistis dilontarkan oleh direktur umum Dortmund, Michael Zorc yang yakin cedera Hummels bakal bisa serius. Meski begitu, dia tetap yakin bahwa pemain berusia 24 tahun itu bisa diturunkan di waktu yang pas.

“Ada harapan untuknya tampil di Wembley. Tapi ligamennya mengalami gangguan. Hari ini tim akan memeriksa sejauh mana cedera yang dideritanya,” sambung Zorc.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP