Santos Konfirmasi Tolak Tawaran Barca untuk Neymar - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Santos Konfirmasi Tolak Tawaran Barca untuk Neymar

Santos Konfirmasi Tolak Tawaran Barca untuk Neymar

Written By Unknown on Sunday, May 19, 2013 | 12:27 PM

SAO PAULO - Santos telah menolak tawaran dari Barcelona untuk pemain andalan mereka, Neymar. Hal itu diungkapkan oleh wakil presiden Santos, Odilio Rodrigues.

Namun Rodrigues mengungkapkan bahwa mereka akan melanjutkan pembicaraan dengan Barcelona terkait transfer Neymar. Dia juga menambahkan bahwa dirinya mengharapkan dapat melakukan pembicaraan dengan rival utama El Barca, Real Madrid terkait transfer Neymar juga.

Rodrigues mengatakan kesepakatan gagal tercapai dengan Barca karena tawaran yang diberikan oleh Blaugrana unutk mendatangkan Neymar dianggap belum cukup menarik pihak Santos.

"Belumlah ada kesepakatan untuk Neymar,memang sudah ada pembicaraan saya telah bertemu dengan Rossel (presiden dari Barcelona) dan Raul Sanllehi (direktur olahraga Barcelona) minggu lalu." ujar Rodrigues pada Radio A Xarxa.

"Kita melakukan pembicaraan yang sangat terbuka. Pembicaraan harus dilanjutkan karena tawaran yang diajukan tidaklah cukup menarik." lanjutnya.

"Kita tahu bahwa Real Madrid akan melakukan sebuah penawaran juga." ujar Rodrigues ketika disinggung soal Los Merengues.

Neymar memang menjadi sensasi di dunia setelah aksi-aksinya yang menghibur mampu membawa Santos meraih 6 gelar dalam 3 tahun terakhir .

Pemain yang berusia 21 tahun ini telah bergabung dengan tim inti Santos sejak 2009 atau saat dirinya masih berusia 17 tahun. Dan selama membela Santos dia telah mencetak 136 gol dalam 219 pertandingan di semua ajang.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP