Mr. Trap: Benitez Pilihan Pas Gantikan Mazzarri - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Mr. Trap: Benitez Pilihan Pas Gantikan Mazzarri

Mr. Trap: Benitez Pilihan Pas Gantikan Mazzarri

Written By Unknown on Tuesday, May 21, 2013 | 12:18 PM


DUBLIN – Allenatore Walter Mazzarri, dikabarkan sudah pasti lepas jabatan kursi kepelatihan Napoli. Runner up Serie A itu pun mencari suksesor yang pas dan dari sejumlah nama, Rafael Benítez tampil sebagai nominator kuatnya.

Belum lagi, Benítez mendapat sokongan dari kolega seniornya yang juga berpaspor Italia, Giovanni Trapattoni. Pembesut tim nasional Irlandia itu menyatakan Benítez merupakan sosok yang tepat untuk menggantikan Mazzarri menukangi Il Partenopei.

“Benitez akan jadi pilihan yang paling tepat. Dia punya kemampuan dan pengalaman yang mumpuni,” ujar pelatih gaek yang dijuluki Mr. Trap tersebut.

Musim ini, Benítez sendiri melalui perjalanan berat menjadi pelatih interim Chelsea sebelumnya. Tak mendapat sokongan fans, Benítez tetap membuktikan kapasitasnya dengan menjuarai Europa League dan mengantarkan The Blues finis di peringkat tiga klasemen akhir Premier League.

Di saat media memanfaatkan situasi dengan menyebut Benítez sudah teken kontrak, sang agen, Garcia Manuel Quillon, memberi klarifikasi bahwa belum ada kesepakatan resmi antara Benítez dengan Napoli.

“Saya bisa bilang bahwa Napoli memang merupakan tim besar dan berkembang stabil selama beberapa tahun ini. Jadi, kami tak menyingkirkan kemungkinan klien saya ke sana. Tapi, kami belum bisa mengkonfirmasi apapun. Masa depan Rafa belum pasti, kita lihat saja nanti,” pungkas sang agen.
(raw

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP