Lampard Nyaris Ikut Mou ke Inter - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Lampard Nyaris Ikut Mou ke Inter

Lampard Nyaris Ikut Mou ke Inter

Written By Unknown on Thursday, May 16, 2013 | 12:11 PM


AMSTERDAM – Sukses menjuarai Europa League, membuat Frank Lampard mengingat masa-masa tak terlupakan bersama Chelsea. Bahkan dia mengakui, sempat berpikir untuk hengkang dari Stamford Bridge untuk menyusul Jose Mourinho ke Inter Milan.

Pada musim 2008, Mourinho akhirnya hengkang dari Chelsea, setelah tiga musim membesut klub London Barat tersebut. Inter menjadi klub yang dipilih Mou untuk melanjutkan kariernya sebagai ahli taktik.

Di waktu yang sama, Lampard yang merupakan anak asuhnya juga tengah dikaitkan dengan Nerazzurri. Posisinya untuk hengkang ke klub kota Mode itu cukup besar, karena ada Mourinho di sana, meski Lazio juga tengah mengincarnya.

Namun akhirnya dia lebih memilih bertahan, dan saat ini dia merasa tak merugi bisa terus berkostum The Blues, walau kontraknya belum diperpanjang klub.

“Saya nyaris mendekat ke Inter Milan bersama Jose (Mourinho) pada musim 2008 lalu. Gagasan menantang diri saya untuk membuat sesuatu yang berbeda datang dan karena dia berpengaruh pada karier saya,” ucap Lampard, seperti dilansir Telegraph, Kamis (16/5/2013).

“Namun akhirnya saya ingin bertahan untuk alasan pribadi, karena ibu saya dan kasih sayang yang saya punya untuk Chelsea. Itu memang waktu yang sangat genting. Tapi ternyata bertahan menjadi keputusan yang tepat. Saya beruntung berada di sini,” tandasnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP