Ferguson Menangi Manajer Terbaik - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Ferguson Menangi Manajer Terbaik

Ferguson Menangi Manajer Terbaik

Written By Unknown on Tuesday, May 21, 2013 | 12:11 PM

LONDON – League Manager Association (LMA) memilih Sir Alex Ferguson sebagai manajer terbaik Premier League musim 2012/2013. Keberhasilan Manchester United menjuarai Premier League membawa Fergie mengungguli kandidat-kandidat lain.

Sir Alex mengalahkan tiga nominasi lain yaitu David Moyes (Everton), Michael Laudrup (Swansea), dan Malky Mackay (Cardiff).

“Seharusnya (manajer West Brom) Steve Clarke juga diberi penghargaan karena siapapun yang mencetak lima gol ke gawang United layak mendapatkannya,” kata Fergie secara bercanda seperti dikutip Sky Sports.

Bagi Fergie, ini merupakan penghargaan keempatnya setelah musim 1998/1999, 2007/2008, dan 2009/2010. Ia juga terpilih sebagai manajer terbaik dekade 1990-an versi LMA.

LMA merupakan asosiasi manajer dari seluruh divisi di Inggris. Oleh karena itu, dalam penghargaan ini mereka juga menganugerahkan manajer terbaik Championship untuk Malky Mackay (Cardiff), manajer terbaik League One untuk Gary Johnson (Yeovill), dan manajer terbaik League Two untuk Martin Allen (Gillingham).

Roy Hodgson juga dianugerahi LMA Club 1.000 karena telah melewati 1.000 pertandingan. Selain itu, Roberto Di Matteo dan Phil Parkinson diberi Special Merit Award atas pengabdian mereka di Chelsea serta Bradford.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP