Wapres Milan Yakin Robinho Bertahan - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Wapres Milan Yakin Robinho Bertahan

Wapres Milan Yakin Robinho Bertahan

Written By Unknown on Sunday, May 19, 2013 | 12:23 PM


MILAN – Masa depan Robinho bersama AC Milan kembali dipertanyakan. Namun wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani percaya pemain internasional Brasil itu untuk terus bermain untuk Rossoneri.

Pada pembukaan transfer musim dingin lalu, masih ingat dalam ingatan bagaimana dua pemain Brasil, Robinho dan Alexandre Pato dilego oleh Milan. Namun hingga menjelang titik terakhir pasar transfer ditutup, hanya nama Pato yang laku dan kini bergabung bersama Corinthians.

Kini selama kurang dari enam bulan, Robinho yang gagal dijual, mendapatkan jatah bermain yang kurang. Dia kalah bersaing dengan para pemain muda, seperti Stephan El Shaarawy, Mario Balotelli, atau M’Baye Niang dlam mengisi lini dobrak Milan.

Pemain yang telah menginjak usia 29 tahun ini kembali merasakan gerahnya duduk di bangku cadangan dan diisukan bakal meninggalkan San Siro di akhir musim ini. Namun Galliani menganggap, bahwa Robinho tidak akan kemana-mana.

“Robinho masih memiliki kontrak dengan Milan dan bakal terus bertahan. Dia tidak akan kemana-mana. Memang segalanya masih mungkin terjadi, tapi pada prinsipnya dia harus bermain terus untuk Milan,” ucap Galliani, kepada Radio Gaucha, Minggu (19/5/2013).

“Internacional tertarik dengannya? Saya menyadari hal itu, tapi sekarang kami hanya memikirkan nasib Milan yang tengah berjuang memastikan diri ke Liga Champions musim depan,” tandas pria berkepala plontos itu.
(fir

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP