Zanetti Hanya Ingin Segera Comeback - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Zanetti Hanya Ingin Segera Comeback

Zanetti Hanya Ingin Segera Comeback

Written By Unknown on Sunday, July 14, 2013 | 12:37 PM


MILAN - Kapten Inter Milan, Javier Zanetti mengalami cedera serius pada akhir musim 2012/13 lalu. Kini, jelang bergulirnya musim 2013/14, pemain asal Argentina berusia 39 tahun tersebut mengatakan kalau dirinya tak sabar kembali bergabung dengan rekan-rekannya.

Zanetti mengalami hal tak mengenakkan, cedera serius pada tendon achilles yang membuatnya terpaksa absen pada beberapa pertandingan jelang musim 2012/13 usai. Bahkan, sempat beredar kabar kalau kariernya sudah habis, mengingat usianya yang sudah menginjak 39 tahun. Namun, Zanetti sendiri menegaskan kalau dirinya ingin kembali ke lapangan.

“Cedera ini membuat saya benar-benar ingin kembali. Saya berharap pemulihan berjalan dengan cara terbaik dan saya bisa segera comeback. Itulah yang paling saya inginkan dari apapun,” ujar Zanetti kepada TYCSports, seperti dilansir Football-Italia, Minggu (14/7/2013).

Zanetti juga kembali menegaskan kalau dirinya masih menginginkan satu musim lagi bersama Inter Milan, sebelum benar-benar gantung sepatu. Dan, target terdekat pemain yang telah berseragam Nerazzurri sejak 1995 itu adalah bergabung dengan tim yang akan melakoni sejumlah laga pramusim di Amerika Serikat.

“Saya telah memutuskan, bahkan sebelum menderita cedera, kalau saya akan bermain satu musim lagi. Ini merupakan cedera serius, sehingga saya berharap bisa pulih secepat mungkin. Pada akhir bulan (Juli), saya akan bergabung dengan Inter di New York,” ujar pemain yang telah mengoleksi 145 caps bersama Timnas Argentina tersebut, seperti dilansir Goal.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP